Tips dan Trik Samsung Galaxy S7&S7 Edge


SEOUL- Blan lalu,Samsung telah mengumumkan Galaxy S7 dan GAlaxy S7 edge.Kedua handset mendapat review yang kuat dengan banyaknya fitur yang ditawarkan.Namun belum semua pengguna mengetahui cara memanfaatkan fitur dikedua smartphone flagship Samsung.

Berikut beberapa tips dan trik yang disitat Okezone dari Forbes,Jumat (1/4/2016)

Layar 'Always On'

Salah satu fitur terbaik di Galaxy S7 dan S7 edge adalah Always On Display (AOD).Fitur ini memungkinkan Anda membuat sedikit piksel saja yang menyaa sehingga menghindari piksel yang tidak digunakan mengahabiskan energi.

AOD menunjukkan jam,tanggalmindikator baterai,miss calldan pesan dilock screen tanpa menggunakan banyak tenaga.Untuk mengaturnya,kunjungi Setting . Display > Always On Display > (Toggle On) lalu plih "Content to show"

Saturasi Warna

Tahukah Anda bahwa pengguna Galaxy S7 edge bisa mengatur saturasi warna?Layar AMOLED memiliki warna yang sangat tajam dan cerah,namun ini terlalu berlebihan untuk sejumlah pengguna.

Tetapi Anda bisa mengatur saturasi sesuai dengan kenyamanan mata dengan membuka Setting . Display >Screen dan plih "Adaptive display" ke "Basic".Selain itu,Anda juga bisa mengakses opsi "AMOLED Cinema"dan"AMOLED Photo".

KLik Halaman Selanjutnya Untuk lanjut Membaca

Pages: 1 2 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel