Google Maps Update : Fitur Baru,Tips dan Trik

Google Maps 9.37,memperluas perintah suara ketika menavigasi

Tetap hands-free ketika menavigasi penting untuk kenyamanan dan keselamatan.Dan sekarang Google Maps telah memperluas pilihan perintah suara ketika Anda berada dalam modus navigasi atau mode mengemudi.Setelah Anda berada di mode ini Anda hanya perlu mengatakan 'Ok Google' dan kemudian mengatakan perintah.

Menurut Official Google Maps blog,perluasan suara termasuk,namun tidak terbatas pada frase berikut : 

  • "Apa giliran berikutnya?"
  • "Apa ETA saya?"
  • "Tampilkan / Sembunyikan lalu lintas"
  • "Mute panduan suara / Bersuara"
  • "Hindari jalan tol"
  • "Bagaimana lalu lintas depan?"
  • "Tampilkan rute alternatif"
Anda bahkan dapat memberikan perintah suara untuk aplikasi dan fungsi di luar Maps,seperti : 'memainkan beberapa jazz','menelpon ibu,'mengirim pesan teks',dkk.Berikut adalah link ke Google Maps Cheat Sheet dalam kasus Anda ingin mengeksplorasi semua pilihan baru.

Google Maps 9.22 memungkinkan Anda mengubah nama tempat favorit Anda dan menambahkan stiker ke peta

Google telah menyediakan pengguna Maps dengan cara untuk membuat rumah mereka sebuah kastil,setidaknya dalam bentuk digilat.Google telah menambahkan kemampuan untuk memilih ikon untuk rumah dan kantor.Pilihan termasuk benteng,kapal selam dan kincir angin.Setelah dipilih,lokasi akan muncul sebagai ikon pada peta.Mudah-mudahan,Google akan memperluas atau memperbaiki ikon,karena mereka agak meragukan dan terbatas pada menit,tapi itu adalah fitur menyenangkan untuk dimiliki saat ini.



Penambahan lainnya dalam versi ini adalah bahwa Anda dapat menambahkan label untuk bisnis atau lokasi.Bypressing pada lokasi,membesarkan layar Info dan menekan tombol pilihan (tiga titik) Anda dapat memilih Add label.Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih nama yang Anda suka untuk tempat,baik itu rumah,kantor,bar favorit Anda atau klub olahraga.

Trik lain Google Maps kini Anda dapat mencoba dengan melihat garga taksi ketika Anda mendapatkan arah ke suatu tempat.Cukup klik pada icon taksi (kedua dari kanan),dan sekarang Anda dapat melihat beberapa banyak biaya untuk mencapai tujuan Anda melalui transportasi pribadi,baik itu Uber atau layanan taksi lain (Google saat ini bermitra dengan perusahaan taksi yang berbeda di Brazil,India,Inggris,Spanyol dan Jerman)



Google Maps 9.20 menambahkan foto ke ulasan,ditingkatkan pilihan navigasi audio,penambahan Timeline

Jika Anda menambahkan review restoran,objek wisata atau bisnis melalui Google Maps kini Anda dapat menyertakan foto untuk menggambarkan lokasi.Google bahkan akan memasangkan foto yang Anda ambil dari lokasi untuk ulasan Anda secara otomatis,menghemat kesulitan.

Putar suara saat opsi panggilan telepon sekarang telah ditambahkan dalam PEngaturan > Pengaturan Navigasi.Hal ini diaktifkan secara default,sehingga kepala ke menu setting untuk mematikanya jika Anda tidak ingin suara menjadi overbearing.

modus navigasi sekarang memiliki nama jalan dan ditampilkan keluar pada peta itu sendiri,bukan semata-mata di bar di bagian atas layar ,membuatnya sedikit lebih nyaman untuk pemindaian cepat.

Akhir,selain kecil kemampuan untuk menambahkan berhenti di Maps Timeline.Jika Google merindukan sesuatu,Anda dapat menekan tombol Pilihan dan pilih Add Place.

Google Maps 9.19 menambahkan Mode mengemudi,pengaturan Timeline dan beralih audio untuk navigasi

Mengemudi Mode telah dibuat dapat diakses melalui jalan pintas dan sekarang beban tanpa Anda perlu untuk memasukkan tujuan. Modus ini menggunakan sejarah dan web pencarian lokasi Anda menebak di mana Anda mungkin akan menuju. Ketika Anda bepergian, juga feed Anda update lalu lintas dan ETA.

The beralih audio untuk navigasi suara juga telah kembali ke lokasi yang lebih terlihat, sehingga Anda dapat dengan mudah mematikannya jika itu mulai mengganggu Anda.

Fitur Timeline juga melihat beberapa perbaikan kecil, termasuk cara untuk beralih foto dan mematikan, dan pilihan untuk menentukan apakah penelusuran Anda dan aktivitas aplikasi mempengaruhi bagaimana lokasi akurat dipilih diedit.

Google Maps menambahkan pencarian offline dan navigasi - November 10, 2015

Offline pencarian dan navigasi fitur pertama kali dulu semua jalan kembali pada bulan Mei, di Google I / O, dan kini mulai menggelar kepada pengguna Google Maps. Anda hanya mencari sebuah kota, kabupaten atau negara dan ketuk Download pada tempat sheet, atau pergi ke Offline Area di menu Google Maps dan tekan tombol +.



Setelah mengunduh daerah pilihan Anda, Google Maps akan beralih ke peta secara offline ketika mendeteksi tambal sulam atau tidak ada konektivitas internet. Offline, Maps akan berfungsi sama seperti halnya online, memberikan Anda turn-by-turn arah, membuka usaha jam, informasi yang berguna dan nomor kontak. Jika internet Anda mengambil lagi, Maps akan kembali ke mode online, memberikan Anda akses ke informasi, seperti tanda lalu lintas.

Fitur ini bergulir untuk pengguna Android pertama, dengan pengguna iOS dikatakan mendapatkan itu "segera".

Google Maps 9.16 menambahkan harga gas dan memutar - 20 Oktober 2015

Fluktuasi harga minyak sedang mengendarai fiksasi dengan harga gas dan Google, seperti biasa, adalah menekan pikiran modern kolektif. Itu selalu cukup mudah untuk hanya meminta Maps untuk mengarahkan Anda ke stasiun terdekat, tetapi yang melayani kenyamanan saja. Sekarang Anda dapat melihat yang stasiun dekat dengan Anda menawarkan harga gas termurah, dan menyimpan beberapa sen di pompa.

Selain itu, update baru memungkinkan Anda menambahkan jalan memutar saat Anda sedang dalam perjalanan. Bila Anda menggunakan modus navigasi dan Anda sadar bahwa Anda lupa untuk mengambil bahan penting untuk makan malam, atau Anda telah melakukan perjalanan selama jam dan mendekati kelaparan, Anda sekarang dapat mengetuk kaca pembesar di pojok kanan atas untuk mengakses menu drop-down dengan pilihan seperti restoran, toko dan kedai kopi. Jika apa yang Anda inginkan tidak ada dalam daftar itu, Anda dapat mencari atau menggunakan perintah suara untuk sampai ke tempat Anda ingin pergi.



Google Maps 9,13-15

Sejumlah perubahan kecil dilakukan untuk Maps melalui beberapa update inkremental awal tahun ini.

Pertama, Street View thumbnail ditambahkan ke layar ketika Anda menjatuhkan pin di lokasi tertutup oleh salah satu mobil Street View Google. Kemudian, Google menambahkan Tambahkan pilihan bisnis yang hilang ke samping navigasi, sehingga lebih terlihat, sehingga Anda dapat menambahkan di tempat-tempat yang belum mengangkat telepon pada.

UI navigasi sekarang fitur peta yang lebih besar di antara waktu perjalanan dan masukan lokasi / tujuan. Sebuah kali populer fitur sekarang memungkinkan Anda lihat ketika restoran tertentu mungkin akan sibuk, yang mungkin akan di makan siang dan makan malam, tapi siapa yang benar-benar tahu? Dan akhirnya, Anda sekarang dapat menonaktifkan pemberitahuan lalu lintas, yang mungkin juga menghemat abadi sebuah serangan update ketika Anda sudah tahu situasi.


0 Response to "Google Maps Update : Fitur Baru,Tips dan Trik"

Catat Ulasan