Bantu blog kami

Prosedur Musik Kreasi

Prosedur Musik Kreasi - Apabila kita akan membuat sebuah karya musik kreasi atau dituntut untuk berkreasi musik,ada beberapa prosedur ataupun langkah-langkah dasar yang harus diperhatikan oleh komposer (pencipta musik kreasi),antara lain sebagai berikut.


1. Proses berkreasi dalam penciptaan suatu karya musik,yang terpenting harus diawali dari minat dan keinginan kuat untuk membuat suatu karya.

2. Menstimulus diri untuk dapat memunculkan ide dan gagasan dalam berkreasi dan mendapatkan masalah yang akan digarap.Nah maksudnya yaitu supaya kita dalam membuat karya tersebut memahami maksud dan tujuan membuat karya musik kreasi tersebut,kemudian strategi dan teknik apa yang harus dipilih untuk merealisasikan ide yang didapat.

3. Langkah berikutnya adalah kegiatan berkreasi musik yang menjadikan pilihan komposer yang perlu dilakukan.

Nah setelah langkah tersebut dilakukan,maka akan terjawab konsep musik kreasi.Akan tetapi,untuk menemukan dan mewujudkan karya musik kreasi tersebut,seorang komposer dituntut harus mampu melakukan pendekatan-pendekatan dengan berbagai karya musik,para pemain musik,dan para penggarap lain,supaya dapat menambah kekayaan dalam menyusun garapan karya musik kreasi.

0 Response to "Prosedur Musik Kreasi "

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel