Free ! backup WhatsApp tanpa batas di Google Drive

Berkat perjanjian baru antara Google dan Facebook, backup WhatsApp tidak akan lagi diperhitungkan terhadap kuota penyimpanan Google Drive Anda, mulai 12 November. Batas penyimpanan cadangan saat ini untuk pengguna WhatsApp juga akan dihapus.

Ada beberapa peringatan penting !
Anda harus menunggu hingga 12 November sebelum cadangan Anda berhenti menggunakan tunjangan penyimpanan Anda, dan semua cadangan WhatsApp yang belum diperbarui selama lebih dari setahun akan secara otomatis dihapus pada hari itu. Anda harus memiliki akun Google di ponsel cerdas Anda, tentu saja, dan Anda harus menyiapkan dan menjalankan layanan Google Play.

Sumber : androidpit
Perubahan ini tidak akan merevolusi pengalaman WhatsApp atau Google Drive Anda, tetapi itu adalah perubahan yang, bahkan jika Anda tidak menyadarinya, akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang. Google hanya menyediakan 15GB penyimpanan gratis untuk dibagi antara Drive, Gmail, Google Foto, dan semua layanan lainnya. Backup WhatsApp dapat mencapai 2GB atau lebih dengan mudah.

Perubahan itu mungkin tidak cukup untuk Anda ?
Apakah Anda tipe orang yang terus-menerus mengalami masalah memori di ponsel Anda karena semua gambar dan video WhatsApp yang Anda terima dari berbagai obrolan grup, teman, dan keluarga Anda? Nah, pengumuman ini mungkin bukan anugerah penyelamatan yang Anda harapkan. Anda masih harus memiliki penyimpanan yang cukup di perangkat Anda secara lokal untuk membuat cadangan lokal terlebih dahulu. Pastikan Anda juga memiliki koneksi Wi-Fi sebelum mengunggah data ke Drive, jika Anda tidak ingin menghabiskan paket data Anda.

Sumber : androidpit
Penting juga untuk diperhatikan bahwa setiap media atau pesan yang Anda unggah ke Google Drive tidak dilindungi oleh enkripsi ujung-ke-ujung WhatsApp. 

Nah bagaimana kabar terbaru dari Whatsapp ini ? Cukup melegakan bukan.Berikan komentar Anda dibawah !

0 Response to "Free ! backup WhatsApp tanpa batas di Google Drive"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel