OPPO Find X : Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa !

Baterai Oppo Find X menawarkan 3,730 mAh yang mengesankan, tetapi bagaimana harganya dalam penggunaan sehari-hari dan tes benchmark? Apakah OPPO melakukan pekerjaan yang baik dengan pengoptimalan perangkat keras dan perangkat lunak pada flagship barunya? 

Konsumsi baterai dalam tolok ukur dan penggunaan sehari-hari

Mungkin beberapa di luar sana mengharapkan baterai 4.000 mAh di perangkat besar seperti OPPO Find X daripada 3,730 mAh. Lagi pula, itulah yang dilakukan oleh Huawei Mate 10 Pro, P20 Pro, dan pendatang baru Samsung Galaxy Note 9. Pertanyaan pertama yang muncul dalam pikiran adalah bagaimana ia akan mendukung tuntutan panel OLED 6,4 inci? Dan kedua, apakah kamera yang bisa ditarik, yang muncul ketika Anda mengambil gambar atau membuka kunci perangkat, menguras baterai?
Baterai OPPO Find X memperoleh hasil Mark PC 8 jam dan 17 menit.
Baterai di OPPO Find X memperoleh hasil 8 jam dan 17 menit pada PC Mark. Ini adalah jumlah waktu yang diperlukan perangkat untuk pergi dari 80% hingga 20%. Seperti biasa, masa pakai baterai yang sebenarnya ditawarkan oleh perangkat tidak hanya terkait dengan baterainya, tetapi juga untuk pengoptimalan dan penggunaan perangkat keras / perangkat lunak. 

Sumber : Google

Perbandingan Baterai OPPO Find X
SMARTPHONEPCMARK BATTERY WORK 2.0
OPPO Find X8 hours 17 minutes 
Huawei P20 Pro9 hours 33 minutes 
OnePlus 67 hours 34 minutes
HTC U12+6 hours 35 minutes
Samsung Galaxy S96 hours 33 miutes
Vivo NEX A6 hours 15 minutes

Bahkan jika Anda menggunakan perangkat lebih intens (email, WhatsApp, panggilan, Netflix, Instagram, Facebook, kamera, Google Maps, dan Real Racing 3), Anda akan dapat sampai ke penghujung hari, dan dalam beberapa kasus, dengan 10% atau biaya 20% masih tersedia. Dengan penggunaan yang lebih moderat, baterai OPPO Find X akan bertahan hingga hari berikutnya.

OPPO tidak menawarkan pengaturan yang lengkap di menu baterai. Anda akan menemukan daftar aplikasi yang digunakan dan persentase konsumsi baterai untuk setiap aplikasi yang bertanggung jawab, tetapi untuk mengetahui jam yang dihabiskan dengan layar aktif, Anda harus bergantung pada instrumen lain (kami mengukur 5 jam dan 46 menit waktu layar aktif dengan hampir 50 jam penggunaan).

Sumber : androidpit

Pada OPPO Find X Anda akan menemukan mode penghemat daya standar, yang ketika diaktifkan, menutup aplikasi di latar belakang, mengurangi kecerahan layar, menonaktifkan getaran umpan balik, dan menampilkan ikon baterai dengan warna biru. Sistem merekomendasikan mode 'Intelligent Restrict Running Running', tetapi Anda juga dapat mengaktifkan mode kustom yang memungkinkan Anda memutuskan apakah akan mengizinkan, membatasi, atau membatasi setiap aplikasi untuk berjalan di latar belakang.

0 Response to "OPPO Find X : Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa !"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel