Sony Xperia ZX3,Daya tarik apa yang dibutuhkan ?

Saya bukan penggemar berat Sony. Saya dapat mengenali bahwa merek menciptakan perangkat berkualitas, tetapi saya tidak pernah jatuh cinta dengan desain dan pengalaman perangkat lunak kamera. Tetapi dengan Xperia XZ3, sesuatu telah terjadi ?



Xperia XZ3: Finally arrived !

Sony Xperia XZ3 memiliki sesuatu yang berbeda dari pendahulunya dan Anda akan segera melihatnya setelah Anda melihatnya. Merek Jepang memutuskan bahwa perlu mengubah tampilan perangkatnya pada tahun 2018. Mereka telah meninggalkan tepi tajam demi garis lembut yang lebih pas di tangan Anda. Dan terlepas dari perubahan ini, keluarga XZ2 tidak memenangkan saya: XZ2 dan XZ2 Premium terlalu tebal dan berat untuk seleraku


Sumber : Androidpit
XZ3 terasa nyaman di tangan Anda, memiliki ergonomi yang baik, dan secara signifikan lebih ringan kali ini. Ini adalah kesempatan yang menyenangkan dan nyaman untuk digunakan. Bahkan dari sekadar melihat perangkat, layar besar dengan tepi melengkung yang terintegrasi membuat perangkat ini ringkas. Sony telah belajar dari kebiasaan pengguna dan menu cerdas menawarkan aplikasi yang Anda butuhkan pada waktu yang tepat, yang mengoptimalkan pengalaman pengguna.

XZ3 tidak akan datang dalam versi yang ringkas, dan itu masuk akal: "Untuk semua pengguna yang ingin membeli smartphone yang lebih ringkas ada Xperia XZ2 Compact," kata Marco Pacchetti, spesialis produk untuk Sony Mobile. Perangkat ini masih terbilang baru dan dirilis pada MWC 2018 Februari lalu.


Sumber : Androidpit
Jika Anda tahu sesuatu tentang Sony, Anda akan tahu betul bahwa setiap enam bulan perangkat baru tiba dengan tujuan menawarkan kepada pengguna semua teknologi terbaru yang tersedia. XZ1 juga merupakan perangkat yang cukup baru, tetapi jika Anda sudah memiliki perangkat, mendengar tentang XZ3 mungkin bukan berita terbaik. Setelah rilis XZ3, harga untuk keluarga XZ1 dan XZ2 kemungkinan akan menurun dan perlahan meninggalkan tempat.

Kualitas dan peningkatan terjamin

Memilih smartphone selalu bersifat pribadi, tetapi masih ada beberapa faktor yang dapat dianggap obyektif. Smartphone Sony adalah perangkat yang baik yang tahan lama dan dapat diandalkan. Perangkat kerasnya berkualitas tinggi dan pabrikan tertarik untuk selalu memperbarui perangkat. Sony Xperia XZ3 akan tiba di AS pada bulan Oktober dan akan dikenakan biaya $ 900 dan akan datang dengan Android 9 Pie.

Titik balik mungkin telah tiba ?
Apa yang akan dikatakan para kritikus tentang XZ3? Marco Pacchetti mengatakan bahwa "hati dan jiwa Sony ada di dalam XZ3". Dan meskipun persaingan sengit dari pesaing Cina, "ini adalah titik balik yang baik untuk Sony" dan XZ3 terlihat seperti smartphone yang lengkap dan dibuat dengan baik yang berfokus pada kualitas. Apakah itu bisa dijual? Kita harus menunggu dan mencari tahu.

Fakta bahwa versi Compact tidak akan dirilis dapat membantu memfokuskan perhatian pada XZ3. Sony memiliki beberapa masalah komunikasi dan pemasaran yang perlu diselesaikan, dan harga XZ3 mungkin akan membuat takut beberapa pengguna, tetapi kenyataannya tetap sama bahwa pabrikan Jepang tampaknya telah menemukan resep sukses yang tepat. XZ3 adalah perangkat Sony yang tidak biasa, dan itu harus menarik pengguna baru dan bukan hanya para penggemar yang selama bertahun-tahun bergantung pada kualitas perangkat Jepang.

0 Response to "Sony Xperia ZX3,Daya tarik apa yang dibutuhkan ?"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel