Windows Server 2016 - IlmudanInfo

IlmudanInfo

Menyajikan Informasi Pelajaran di Sekolah

Latest Update
Tunggu...

2016/07/10

Windows Server 2016

Windows Server 2016 adalah penerus yang akan datang ke Windows Server 2012 sistem operasi server Microsoft. Windows Server 2016 diharapkan untuk melihat rilis resmi pada paruh kedua tahun 2016, dan preview teknis dari server OS telah tersedia sejak Oktober 2014, dengan terbaru, Technical Preview 4, dirilis pada bulan November 2016.
Awalnya nama kode Windows Server vNext (dan sebelum itu, Windows Server Blue), Windows Server 2016 telah dikembangkan oleh Microsoft dengan fokus pada membantu perusahaan beroperasi dan berkembang di awan modern dan era mobile.

Apa yang Baru di Windows Server 2016 ??
Dua dari perubahan yang paling menonjol di Windows Server 2016 adalah penambahan kontainer untuk lingkungan sistem operasi Windows Server melalui Windows Server Wadah dan Hyper-V Containers, dan Nano Server, jejak pilihan penyebaran minimal untuk Windows Server 2016 yang dapat diinstal pada host fisik atau dalam mesin virtual (VM).
Penambahan terkenal lainnya di Windows Server 2016 termasuk datacenter software-defined (SDDC) dan software-defined networking (SDN) tambahan, dukungan untuk terlindung VMS dan Storage Spaces langsung, upgrade bergulir untuk Hyper-V dan cluster Storage, cmdlets PowerShell baru, dan dukungan untuk kontainer Hyper-V, yang calo Microsoft menyediakan fleksibilitas model wadah dengan isolasi tambahan yang disediakan oleh versi wadah-dioptimalkan Hyper-V.
Dalam hubungannya dengan Windows Server 2016, Microsoft juga memperbarui System Center 2016 dengan kemampuan diperpanjang dirancang untuk membantu membuat pengelolaan data center saat ini lebih mudah dan lebih efisien.


EmoticonEmoticon